sukron katsir yo rek

rasa syukur Alhamdulillah terungkap kehadirat ilahi robbi yg tlah melimpahkan taufik dan ni'mat pada kita.
Sholawat dan salam smoga slalu tercurahkan kepada baginda nabi revolusioner dunia yg membawa hasanah bagi umatnya.

sobat..... Kereta kehidupan berjalan begitu cepat. tak terasa sampailah kita pd akhir hasanah di pondok ini. Masih lekat dlm memori kita sgala kenangan selama ini.

namun.... Kereta terus berjalan tak kenal kompromi. Perpisahan rasanya sudah di pelupuk mata. Jarak dan segala perlik kehidupan yg agaknya menuntut semua itu. Tapi tentunya kita tidak ingin semua itu hilang begitu saja, terkubur oleh sang waktu. Dan jawabanya adalah "blog" ini.
dgn membuka artikel demi artikel di blog mini site ini. Kami berharap, terkenang kembali kenang2an disa'at kita bersama. Persahabatan yg tulus, wajah2 lugu, masa disa'at suka dan duka, merebak kembali di dlm ingatan, yg menyadarkan kita dlm kebodohan. Dan kitapun akan tergambar jelas dlm layar lebar angan2 kita.
Manis sekali, indah sekali, dan selanjutnya... Akan kita lupakan seiring dgn liku2 kehidupan.

sobat..,
segala sesuatu tak ada yg sempurna. Oleh sebab itu... Kami akan dan sadar bahwa banyak kesalahan dan kekurangan dlm menyusun blog ini.
Selaksa ma'af, kami haturkan atas kekurangan dan kekhilafan dari kami yg syarat dgn ketertiban. Juga demi perbaikan pd edisi2 yg insya Alloh menyusul pd suatu sa'at nanti. Kritik dan saran yg membangun akan kami perhatikan dgn baik.
Selanjutnya... Marilah kita berdoa, semoga artikel ini menjadi perantara langgengnya persahabatan kita. Dan semoga kita menjadi org yg berguna bagi masyarakam, agama, nusa, bangsa dan negara. Dan berbekal ilmu yg manfa'at, ridln dan doa guru. Serta restu dr ortu kita. Amin amin yaa mùjìbas saailìn
0 Responses